Genjot Vaksinasi Covid-19, Lapas Sidoarjo Terima Jatah 550 Dosis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Genjot Vaksinasi Covid-19, Lapas Sidoarjo Terima Jatah 550 Dosis

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 25 Agustus 2021 19:56 WIB

Vaksinasi Covid-19 di Lapas Sidoarjo. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com terus menggenjot jajarannya untuk melakukan vaksinasi Covid-19 kepada pegawai maupun warga binaan pemasyarakatan (WBP). Terbaru, Lapas Sidoarjo mendapatkan jatah 550 dosis vaksin. Proses vaksinasi dimulai pada Rabu (25/8/2021).

Kegiatan vaksinasi yang digelar di ruang kunjungan itu berkolaborasi dengan Dinkes Sidoarjo. Tim dokter lapas bersama nakes dari Puskesmas Sekardangan bahu-membahu melakukan penyuntikan vaksin jenis AztraZeneca tersebut.

"Senang sekali, Pak. Biasanya cuma dengar dan lihat di televisi, radio, dan berita, sekarang akhirnya bisa divaksin," ujar W, WBP Lapas Sidoarjo.

Kalapas Sidoarjo Teguh Pamuji menjelaskan, pihak lapas akan berupaya memvaksin seluruh WBP-nya. Namun, karena terbatasnya nakes, pihaknya akan melakukan secara bertahap. Yaitu setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat. “Agar tidak menciptakan kerumunan juga,” tutur Teguh Pamuji.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video