Pantau Progres Pembangunan, DPRD Sidoarjo Sidak Proyek RSUD Krian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pantau Progres Pembangunan, DPRD Sidoarjo Sidak Proyek RSUD Krian

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Rabu, 25 Agustus 2021 22:32 WIB

SIDAK: Komisi C DPRD Sidoarjo dan Wabup Subandi saat sidak pembangunan RSUD Krian, Rabu (25/8/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Komisi C DPRD Sidoarjo bakal terus memantau progres pembangunan , di Desa Tambak Kemerakan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Penegasan itu disampaikan Ketua Komisi C, Suyarno saat sidak ke lokasi pembangunan , Rabu (25/8/2021).

Menurut Suyarno, sejauh ini realisasi dari pembangunan rumah sakit tipe C tersebut sudah sesuai dengan tahapan-tahapan standar pembangunan rumah sakit. Sebab, dari tahapan yang telah sesuai itu, sudah bisa dipastikan hasil akhirnya pun akan menuai hasil yang maksimal.

“Sejauh ini kami belum menemukan kendala yang penting. Tapi kami tetap akan memantau terus progres pembangunannya ke depan. Harapannya biar bisa tercapai target pembangunan ini tuntas di bulan Desember nanti,” tegas politisi PDI-P ini.

Dia menambahkan, apabila pembangunan itu ternyata nantinya molor, maka akan banyak pihak yang dirugikan. Mulai dari masyarakat Sidoarjo Barat yang sudah lama menantikan fasilitas kesehatan, hingga kerugian bagi kontraktornya.

“Yang pasti ada denda kalau sampai melampaui batas maksimal penggarapan rumah sakit ini,” tegas legislator asal Kecamatan Prambon ini.

Wakil Ketua Komisi C DPRD Sidoarjo Anang Siswandoko menambahkan, komisinya sudah mengantongi time line pembangunan . Dari timeline itu, nantinya pihaknya bakal terus melakukan pemantauan agar capaian dari progres pembangunan tersebut bisa sesuai jadwal.

“Kalau nanti tidak sesuai dengan timeline yang ada, maka kami dari Komisi C bakal melayangkan surat teguran atau semacamnya agar realisasi pembangunannya bisa on the track lagi,” tandas politisi Partai Gerindra ini.

Sementara itu, Wabup Sidoarjo Subandi saat menghadiri sidak Komisi C menyatakan, pembangunan kini sudah mencapai angka 16 persen.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video