Gandeng PWI dan IJTI, Bagian Protokol dan Kominikasi Pimpinan Pemkot Kediri Bagikan 100 Makanan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng PWI dan IJTI, Bagian Protokol dan Kominikasi Pimpinan Pemkot Kediri Bagikan 100 Makanan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 27 Agustus 2021 17:00 WIB

Staf Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkot Kediri yang berkolaborasi dengan PWI dan IJTI saat membagikan makanan kepada tukang becak. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Gerakan berbagi terus digencarkan Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri. Seperti hari ini, Jumat (27/8), giliran Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan membagikan 100 makanan yang dibeli dari UMKM ke masyarakat terdampak pandemi Covid-19. 

Berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kediri, bagi-bagi makanan itu dilakukan di sepanjang Jalan Campurejo, Sukorame dan di sepanjang Jalan Hasanudin hingga Jalan Imam Bonjol.

Kegiatan berbagi tersebut menindaklanjuti Instruksi Wali nomor 188.55/3/419.033/2021 tentang Dukungan Pelaksanaan Gerakan Berbagi Membantu Masyarakat yang Terdampak Pandemi Covid-19 bulan Juli lalu dan sudah berjalan dengan baik. Agar tidak terjadi penumpukan, pemberian bantuan dikoordinir per OPD secara silih berganti.

"Teman-teman hari ini kita mengadakan kegiatan berbagi kepada saudara-saudara kita yang terdampak pandemi. Semoga kegiatan hari ini membawa berkah untuk kita semua," ujar Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Herwin Zakiyah, Jumat (27/8).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video