Komitmen Lawan Covid-19, Rumah Zakat-UPT Puskesmas Bulangan Haji Gelar Vaksinasi Gratis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komitmen Lawan Covid-19, Rumah Zakat-UPT Puskesmas Bulangan Haji Gelar Vaksinasi Gratis

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ferdiana Lestari
Sabtu, 28 Agustus 2021 14:36 WIB

Pelaksanaan vaksinasi hasil kerja sama Rumah Zakat dengan UPT Puskesmas Desa Bulangan Haji Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - bersama UPT Puskesmas Desa Bulangan Haji Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan mengadakan vaksinasi dengan jumlah sasaran 45 orang, Sabtu (28/08/2021).

Kegiatan ini merupakan komitmen dalam memerangi pandemi Covid-19 yang ketiga. Sebelumnya vaksinasi dilakukan di Puskesmas Panaguan Proppo.

Fasilitator sekaligus Koordinator Relawan Wilayah Jatim, Muslih mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian rumah zakat terhadap adanya pandemi Covid-19 yang telah banyak merenggut korban jiwa.

"Corona tidak bisa kita anggap enteng, namun tidak pula takut yang berlebihan, oleh karenanya pencegahan dini melalui vaksinasi merupakan bentuk perlawanan terhadap virus yang mematikan ini," ujar dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video