Satpol PP Kota Kediri Lanjutkan Bagi-bagi Makanan dan Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satpol PP Kota Kediri Lanjutkan Bagi-bagi Makanan dan Sembako

Editor: Tim
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 28 Agustus 2021 19:00 WIB

Nurkhamid, Sekretaris Kantor Satpol PP Kota Kediri menyempatkan berdialog dengan salah satu siswa di SLB Bhakti Pemuda Tamanan usai menyerahkan bantuan. (foto: Ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Gerakan berbagi makanan siap saji dan sembako di saat pandemi Covid-19 yang dilakukan oleh bersama relawan, terus digalakkan sampai waktu yang belum ditentukan.

Kegiatan yang yang sudah dilaksanakan mulai Rabu (25/8) lalu itu menyasar warga kurang mampu dan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di wilayah Kota Kediri.

Nurkhamid, Sekretaris Kantor menjelaskan untuk hari ini (28/9), pihaknya bersama relawan mendatangi SLB (Sekolah Luar Biasa) Bhakti Pemuda Tamanan Kecamatan Mojoroto, warga di Kelurahan Mrican Kecamatan Mojoroto, serta Pondok Pesantren Al-Firdaus.

"Bantuan yang kita sampaikan ini tidak banyak. Semoga bantuan ini bisa meringankan sedikit beban hidup orang tua yang memiliki anak berkebutuhan khusus ini," kata Nurkhamid, Sabtu (28/8).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video