Hadiri Gerai Vaksinasi NasDem, Bupati Gus Yani Dampingi Kiai Mahfud Vaksin Sinovac | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Gerai Vaksinasi NasDem, Bupati Gus Yani Dampingi Kiai Mahfud Vaksin Sinovac

Editor: Tim
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 28 Agustus 2021 19:38 WIB

Bupati Gus Yani bersama Kiai Mahfud saat mendampingi para santri vaksin. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Partai NasDem Kabupaten Gresik kembali mengadakan vaksin dengan sasaran kiai, bu nyai, pengurus, dan santri pondok pesantren (ponpes). Kali ini, vaksinasi digelar di Ponpes Ihyaul Ulum, Desa Dukunanyar, Kecamatan Dukun, Sabtu (28/8/2021).

Ada 1.500 vaksin jenis Sinovac yang disiapkan NasDem Gresik. Pelaksanaan vaksinasi ini bekerja sama dengan Pemkab Gresik.

Pengasuh Ponpes Ihyaul Ulum KH. Mahfud Mashum, menjadi salah satu peserta vaksin tersebut. Saat divaksin, Kiai Mahfud Mashum yang juga Rais Syuriah PCNU Gresik itu didampingi langsung oleh Fandi Akhmad Yani. Turut mendampingi, Anggota DPRD Jatim asal NasDem Ahmad Iwan Zunaih (Gus Iwan) dan Sekretaris DPD NasDem Gresik Ainul Fuad, beserta sejumlah pengurus.

"Saya ucapkan terima kasih atas peran Romo KH Mahfud Mashsum, pengurus, dan santri yang membantu pemerintah dalam percepatan vaksin untuk membentuk herd immunity. Juga saya ucapkan terima kasih kepada Partai NasDem Gresik," ujar Bupati Fandi Akhmad Yani.

Menurut , sapaan , saat ini masyarakat Kota Pudak yang sudah tervaksin mencapai 50 persen, baik dosis 1 dan 2. Sementara yang komplit (dosis 1 dan 2) mencapai 46 persen.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video