Kunjungi Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, BNN Jatim Teliti Gaya Hidup Masyarakat di Lapas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, BNN Jatim Teliti Gaya Hidup Masyarakat di Lapas

Editor: Tim
Wartawan: Ferdiana Lestari
Sabtu, 28 Agustus 2021 21:16 WIB

Kunjungan BNN Provinsi Jawa Timur terkait pengumpulan data dalam rangka penelitian tentang gaya hidup masyarakat di Lapas Narkotika Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan mendapat kunjungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur, Sabtu (28/8). Kunjungan ini terkait pengumpulan data dalam rangka penelitian tentang gaya hidup masyarakat Indonesia di Lembaga Pemasyarakatan 34 Provinsi. Kegiatan ini bekerja sama dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

Rombongan BNN yang dipimpin oleh Radityo Kunto Harimurti, S.Stat. disambut langsung oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Sohibur Rachman dengan didampingi Pejabat Struktural dan Tim Rehabilitasi Lapas Narkotika Pamekasan dan Tim Medis Lapas Narkotika Pamekasan.

Dalam kunjungan tersebut, tim BNN bersama dengan Kalapas Narkotika Pamekasan Sohibur Rachman dan para pejabat struktural serta tim rehabilitasi melihat kondisi blok hunian khusus rehabilitasi di Lapas Narkotika Pamekasan.

Kemudian berlanjut melihat ke bidang pelatihan kerja dilanjutkan dengan melihat kondisi Klinik Pratama Lapas Narkotika Pamekasan. Terakhir mengecek kondisi Dapur Lapas Narkotika Pamekasan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video