Antusiasme Masyarakat Tinggi, Dinkes Lamongan Siapkan 3.500 Vaksin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antusiasme Masyarakat Tinggi, Dinkes Lamongan Siapkan 3.500 Vaksin

Editor: Tim
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Sabtu, 28 Agustus 2021 22:07 WIB

Kapolres Lamongan, AKBP Miiko Indrayana saat memantau kegiatan vaksinasi di Alun-alun Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Tidak hanya menjadi kebutuhan kesehatan, vaksin saat ini juga menjadi kebutuhan yang urgent bagi masyarakat dalam hal pekerjaan, maupun transportasi. Hal tersebut mengakibatkan tingginya antusiasme masyarakat untuk memperoleh vaksinasi, sebagaimana yang terjadi pagi ini, Sabtu (28/8), saat dilaksanakan serbuan vaksin di Alun-Alun Kota Lamongan.

Sejumlah 3.500 vaksin telah disiapkan Dinas Kesehatan Lamongan untuk masyarakat. Beberapa orang dari luar daerah Lamongan seperti Gresik, Tuban, bahkan Surabaya rela ikut mengantre demi mendapatkan vaksin tahap pertama ini.

Diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Lamongan dr. Taufik Hidayat, bahwa saat ini antusiasme masyarakat untuk vaksin sangat luar biasa.

"Jadi hari ini kita ada serbuan vaksin sekitar 3.500 vaksin. Dari pengalaman-pengalaman yang terdahulu selalu serbuan vaksin itu vaksinnya tersisa, maka pada saat ini kita melakukan serbuan vaksin di alun-alun. Tapi ternyata yang hadir betul-betul diluar kendali dan perkiraan. Jadi di saat ini kelihatannya orang datang tidak hanya untuk sehat, tapi pengaruh kenapa antusiasme yang tinggi ini adalah karena kebutuhan untuk pekerjaan, transportasi, dan sebagainya," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video