Tinjau Vaksinasi di Pakis Malang, Kapolda Jatim Imbau Masyarakat Tetap Jaga Prokes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tinjau Vaksinasi di Pakis Malang, Kapolda Jatim Imbau Masyarakat Tetap Jaga Prokes

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Tuhu Priyono
Minggu, 29 Agustus 2021 17:57 WIB

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta saat bertemu Pengasuh NUIS.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Irjen Pol Nico Afinta meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Nahdlatul Ulama Islamic School (NUIS) , Kabupaten Malang, Minggu (29/8/2021).

Turut hadir dalam rombongan tersebut, Karo Ops Kombes Pol Puji Santoso, Dirintelkam Kombes Pol Yuda Gustawan, Dirbinmas Kombes Pol Asep Irpan Rosadi, Kabid Humas Kombes. Pol. Gatot Repli Handoko, Kabid Propam Kombes. Pol. Taufik Herdiansyah Zeinardi, Kabiddokkes Kombes. Pol. dr. Erwin Zainul Hakim, serta Kapolres Malang AKBP Raden Bagoes Wibisono dan Forkopimda Malang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan vaksinasi massal siang hari ini, dari TNI-Polri dan dinkes yang bekerja sama dengan Nahdlatul Ulama, tentunya juga seluruh tim nakes. Ucapan terima kasih juga kepada masyarakat yang sudah datang dan mau vaksin. Di Jawa Timur, persentase vaksin sudah mencapai 24% dari total sasaran vaksin,” ucap Nico.

Pada kesempatan itu, kapolda juga menyempatkan berkomunikasi dengan beberapa peserta vaksin yang sedang duduk menunggu antrean untuk divaksin. Bahkan, mantan Kapolda Kalimantan Selatan tersebut ikut mengecek proses entry data peserta vaksin yang dilakukan sejumlah petugas dari Puskesmas Pakis di lokasi kegiatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video