Lama Pasif, Kapolres Imam Rifai Aktifkan Kembali Kampung Tangguh Semeru di Situbondo

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Mursidi
Senin, 30 Agustus 2021 16:30 WIB

Kapolres Situbondo Imam Rifa'i secara simbolis menyerahkan peralatan KTS kepada bhabinkamtibmas. (foto: ist)

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai terus melakukan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di kabupaten yang dikenal dengan sebutan Kota Santri Pancasila.

Kali ini, ia kembali akan menghidupkan (KTS) di 17 kecamatan. Pasalnya, dalam beberapa bulan terakhir ini kampung tangguh tersebut pasif, alias tidak pernah ada kegiatan lagi.

"Kita hidupkan lagi kampung tangguh, penerapan protokol kesehatan di KTS kembali harus diperketat dalam rangka pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19," kata Kapolres Situbondo Imam Rifa'i.

Pernyataan Kapolres Imam disampaikan saat perwira yang berpengalaman di bidang reserse tersebut menggelar apel di halaman Mapolres Situbondo. Tidak hanya minta KTS kembali dihidupkan. Namun, Imam juga memberi bantuan peralatan pendukung pencegahan Covid-19 di kampung tangguh tersebut.

Penyerahan sejumlah peralatan pendukung dilakukan saat pelaksanaan apel yang dibentuk dengan pendistribusian perlengkapan di halaman Mapolres Situbondo, Senin (30/8/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video