Dukung Pendidikan Nonformal dan UMKM Disabilitas, Smartfren dan BenihBaik Salurkan Donasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Pendidikan Nonformal dan UMKM Disabilitas, Smartfren dan BenihBaik Salurkan Donasi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Indrayadi
Senin, 30 Agustus 2021 21:14 WIB

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim (kiri) menyerahkan donasi kepada Rima Rismanis, perwakilan dari BenihBaik dan Made Wetane, perwakilan UMKM penyandang disabilitas yang dinaungi oleh Lembaga Kemanusiaan Precious One. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kolaborasi yang dilakukan dan BenihBaik kali ini berfokus memberikan donasi kepada praktisi pendidikan yaitu Rumah Baca Sang Petualang dan pelaku usaha UMKM disabilitas di bawah naungan Precious One sejumlah Rp 78,327,412 yang berhasil dikumpulkan melalui hasil penjualan merchandise WOWLabs.

Deputy CEO Djoko Tata Ibrahim menjelaskan, WOWLabs adalah wadah kokreasi yang diluncurkan tahun lalu sebagai teman buka peluang untuk mengumpulkan kreator lokal dan para generasi muda yang kreatif.

Saat ini, pihaknya telah menggandeng brand dan kreator lokal Indonesia yaitu Addy Debil, Show The Monster, Hana Madness, Pijak Bumi, Stayhoops, Ahha Official Store, dan Artine Kain untuk bersama-sama membuka berbagai peluang berkreasi dan berkontribusi untuk Indonesia yang lebih baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Provider Smartfren

Berita Terkait

Bangsaonline Video