Lira Galang Sepuluh Ribu Tanda Tangan, Dukung KPK Tuntaskan Kasus Bupati Tantri dan Suaminya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lira Galang Sepuluh Ribu Tanda Tangan, Dukung KPK Tuntaskan Kasus Bupati Tantri dan Suaminya

Editor: Tim
Wartawan: Andi Sirajudin
Selasa, 31 Agustus 2021 13:16 WIB

LSM Lira Kabupaten Probolinggo menggelar aksi penggalangan dukungan terhadap KPK dengan pembumbuhan tanda tangan di depan Kantor Bupati di Kraksaan Probolinggo, Selasa (31/8/2021). foto: Andi Sirajudin/ Bangsaonline.com

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Aksi mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi () atas OTT Bupati , Tantriana Sari dan terus mengalir. Kini, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lira Kabupaten menggelar aksi penggalangan dukungan terhadap dengan pembumbuhan tanda tangan di depan Kantor Bupati di Kraksaan , Selasa (31/8/2021).

Ratusan pengurus Lira membentangkan kain putih. Mereka selanjutnya membumbuhkan tanda tangan secara bergantian.

Selain penggalangan tanda tangan, Lira juga kembali melakukan aksi cukur gundul pengurusnya sebagai wujud syukur atas tumbangnya dinasti politik di Kabupaten .

Bupati Lira Kabupaten , Syamsuddin, mengatakan aksi penggalangan tanda tangan masyarakat ini sebagai upaya mendukung agar menuntaskan kasus korupsi jual beli jabatan Pj kades yang kini menersangkakan Bupati Tantri dan , suaminya.

"Kita memberikan support dan dukungan terhadap dengan menggalang sepuluh ribu tanda tangan masyarakat Kabupaten . Tujuannya, adalah agar dapat menuntaskan kasus ini dan mengusut sampai ke akar-akarnya," tegas Syamsuddin kepada wartawan, usai melakukan aksi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video