Kodim 0815/Mojokerto Gencarkan Serbuan Vaksinasi Pondok Pesantren | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kodim 0815/Mojokerto Gencarkan Serbuan Vaksinasi Pondok Pesantren

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Selasa, 31 Agustus 2021 20:09 WIB

Kodim 0815/Mojokerto melaksanakan vaksinasi terhadap para santri di Pondok Pesantren Salafiyyah Fatchul Ulum, Pacet, Selasa (31/8/2021). (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kodim 0815/Mojokerto melaksanakan vaksinasi terhadap para santri di Pondok Pesantren Salafiyyah Fatchul Ulum, Pacet, Selasa (31/8/2021). Program vaksinasi Panglima TNI untuk pondok pesantren ini dalam upaya percepatan vaksinasi serta mengejar target pembentukan herd immunity di masing-masing wilayah.

TNI sengaja memilih pondok pesantren sebagai tempat vaksin sebagai upaya untuk menyelamatkan para santri maupun generasi muda lainnya dari penyebaran Covid-19, serta agar bangsa Indonesia tidak kehilangan generasi masa depan yang sehat dan cerdas serta agamis.

Vaksinasi tersebut juga untuk menyukseskan serbuan program vaksinasi ke pondok pesantren (ponpes) secara serentak yang digelar jajaran Kodam V Brawijaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video