Gelar Lomba TikTok, AMPG Jatim Ajak Pemuda Kreatif Perangi Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Lomba TikTok, AMPG Jatim Ajak Pemuda Kreatif Perangi Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Selasa, 31 Agustus 2021 23:23 WIB

Pranaya Yudha Mahardhika, S.P., M.IB., Ketua DPD AMPG Jatim. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mewadahi kreativitas anak muda di Jawa Timur beragam di tengah Covid-19, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Jawa Timur menggelar kompetisi TikTok bertema "Merdeka Sekali Lagi, Bebaskan Indonesia dari Corona".

Antusias pemuda Jawa Timur untuk mengikuti lomba ini sangat tinggi meski dalam kondisi pandemi. Terbukti, ada 250 peserta yang mengunggah videonya di TikTok Golkar Jatim (@golkarjatim).

“Semangat anak anak muda Jawa Timur untuk memeriahkan kemerdekaan, sekaligus keinginan untuk merdeka dari covid-19 sangatlah tinggi,” ungkap Jena Sarita yang merupakan Ketua Pelaksana TikTok Competition ini, Selasa (31/8/2021).

Jena menjelaskan lomba ini untuk melanjutkan kesuksesan kompetisi TikTok yang diselenggarakan di tahun sebelumnya.

Sementara Ketua PD , Pranaya Yudha Mahardhika mengapresiasi antusiasme pemuda Jatim yang mengikuti lomba TikTok ini. Menurutnya, hal itu menunjukkan bahwa anak muda di Jatim sangat peduli terhadap bangsa Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video