Kapolda Jatim Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMAN 1 Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolda Jatim Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMAN 1 Gresik

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Rabu, 01 September 2021 17:10 WIB

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta bersama Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani), Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, dan Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail meninjau vaksinasi di SMA Negeri 1 Gresik, Rabu (1/9/2021). (foto: SYUHUD/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta bersama Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani), AKBP Arief Fitrianto, dan Dandim 0817 Letkol Inf. Taufik Ismail meninjau vaksinasi di SMA Negeri 1 Gresik, Rabu (1/9/2021). Sebanyak 1.249 pelajar di SMA favorit tersebut menerima dosis 1 Vaksin Sinovac.

mengatakan, kunjungan ke sekolah ini sebagai bentuk dorongan dan support kegiatan jajaran Forkopimda Gresik. Terutama dalam melaksanakan vaksinasi terhadap pelajar. "Bupati Gresik paling utama, sangat membantu, sangat mendukung vaksinasi. Bupati bersinergi dengan Dandim dan bersama-sama rencana vaksinasi," ucap .

Ia menyampaikan terima kasih terhadap jajaran yang telah bekerja sama menyukseskan vaksinasi sehingga berjalan lancar. "Forkopimda Gresik diharapkan bisa terus berkoordinasi untuk mencapai target herd immunity (melalui vaksinasi terhadap) 70 persen (masyarakat)," ujarnya.

mewanti-wanti rencana dropping besar-besaran dosis vaksin pada awal September 2021 ini. Dua juta dosis sudah tiba di Jawa Timur, sehingga tinggal didistribusikan ke seluruh kabupaten dan kota di Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video