Sasar Santri, Nasdem Gelar Vaksinasi Gelombang Tiga di Kabupaten Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sasar Santri, Nasdem Gelar Vaksinasi Gelombang Tiga di Kabupaten Mojokerto

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Didi Rosadi
Rabu, 01 September 2021 20:12 WIB

Suwandy Firdaus, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto berbincang dengan santri Pondok Pesantren Al- Hikmah Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko, saat kegiatan vaksinasi. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto menggelar vaksinasi Covid-19 bagi pondok pesantren. Serbuan vaksin Partai Nasdem ini terhitung sudah ketiga kalinya di kabupaten tersebut.

Kali ini yang menjadi target serbuan vaksinasi adalah Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hikmah Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Tak tanggung-tanggung, partai besutan Surya Paloh itu melakukan vaksinasi terhadap 700 santri di pondok pesantren tersebut.

"Alhamdulillah vaksinasi gelombang ketiga di Pondok Pesantren Al-Hikmah Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko ini berjalan sukses dan lancar,” kata Ketua Nasdem Kabupaten Mojokerto Suwandy Firdaus, Rabu (1/9/2021).

Pria yang juga Anggota Komisi E DPRD Jatim ini mengatakan yang menjadi target Partai Nasdem dalam program vaksinasi ini adalah kalangan pondok pesantren.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video