Diajak Berlayar ke Muara, Puluhan Nelayan di Sidoarjo Terima Sembako dari Polwan Polsek Sedati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diajak Berlayar ke Muara, Puluhan Nelayan di Sidoarjo Terima Sembako dari Polwan Polsek Sedati

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Rabu, 01 September 2021 20:47 WIB

Kapolsek Sedati AKP Agnis J Manurung bersama seorang nelayan di atas perahu.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Puluhan nelayan tengah berkumpul di Tambak Cemandi, Kecamatan Sedati, Sidoarjo. Warga yang sebagian besar menggantungkan nasibnya di tengah lautan ini terlihat sumringah.

Tidak hanya bapak-bapak nelayan, ibu-ibu nelayan pun turut mengelilingi perahu layar berhiaskan bendera Merah Putih. Hadir di tengah-tengah mereka jajaran polsek, koramil, camat, dan Kepala Desa Tambak Cemandi.

Cuaca yang cerah membuat mereka kian bersemangat. Tepat pukul 08.00 WIB, atas instruksi Kapolsek Sedati AKP Agnis J Manurung, mereka berbondong-bondong menaiki perahu. Mereka akan berlayar mengelilingi lautan hingga perbatasan muara laut.

Alunan musik Kemerdekaan RI pun menghiasi perjalanan mereka. "Ya, hari ini kami sengaja mengajak mereka (nelayan) berlayar bersama mengelilingi lautan Tambak Cemandi sampai perbatasan muara," ujar AKP Agnis, Rabu (1/9/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video