DPC Partai ​Demokrat Kabupaten Kediri Tetap Loyal kepada DPP Pimpinan AHY | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPC Partai ​Demokrat Kabupaten Kediri Tetap Loyal kepada DPP Pimpinan AHY

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 02 September 2021 23:00 WIB

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri, Yakup. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Kabupaten Kediri menyatakan akan taat dan loyal terhadap keputusan DPP Partai di bawah Pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC Partai Kabupaten Kediri Yakup saat diwawancarai wartawan BANGSAONLINE.com. Ia mengatakan bahwa ia DPC Partai Kabupaten Kediri akan mendukung penuh langkah yang diambil oleh DPP Partai , khususnya terkait dengan gugatan kubu terhadap DPP Partai di bawah kepemimpinan .

"Tentu kami sependapat dengan DPP Partai bahwa pada dasarnya gugatan (kubu ) tersebut telah kedaluwarsa. Pasti kami akan selalu taat dan loyal terhadap keputusan DPP Partai di bawah Ketum Mas ," kata Yakup, Kamis (2/9).

Seperti diketahui, Sidang Pengadilan PTUN Jakarta No. 154/G/2021/PTUN-JKT Jakarta masuk dalam tahapan bukti surat, di mana para pihak, dalam hal ini Penggugat () dan Tergugat Intervensi (DPP Partai di bawah Kepemimpinan ), masing-masing telah menyerahkan bukti-bukti dokumen kepada Majelis Hakim yang dipimpin oleh Bambang Soebiyantoro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video