FRPB Pamekasan Bersama Rengganis Indonesia Salurkan Bantuan Kita Bisa Sekolah dan Nutrisi Tambahan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

FRPB Pamekasan Bersama Rengganis Indonesia Salurkan Bantuan Kita Bisa Sekolah dan Nutrisi Tambahan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ferdiana Lestari
Jumat, 03 September 2021 15:00 WIB

Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Kabupaten Pamekasan bersama Rengganis Indonesia menyalurkan bantuan dalam program "Kita Bisa Sekolah dan Nutrisi Tambahan" bagi penyandang gizi buruk, Jumat (3/9/2021). (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Kabupaten Pamekasan bersama Rengganis Indonesia menyalurkan bantuan dalam program "Kita Bisa Sekolah dan Nutrisi Tambahan" bagi penyandang , Jumat (3/9/2021).

Distribusi program "Nutrisi Tambahan" dilaksanakan di UPT Puskesmas Kowel Kecamatan Pamekasan dan Dusun Tengah, Desa Trasak, Kecamatan Larangan. Sedangkan program "Kita Bisa Sekolah" dilaksanakan di SLB PGRI Pademawu, Dusun Mongging Desa Pademawu Timur, dan Dusun Laok Gunung Desa Waru Timur Kecamatan Waru.

Leli Amalia, Relawan Rengganis Indonesia menyampaikan bahwa kedatangannya ke Pamekasan dalam rangka pelaksanaan program "Kita Bisa Sekolah dan Nutrisi Tambahan".

"Rengganis Indonesia bersama FRPB Pamekasan mendistribusikan bantuan peralatan sekolah dan uang saku bagi difabel di SLB, juga nutrisi tambahan bagi penyandang ," jelasnya.

Amalia berharap kegiatan tersebut berjalan terus bersama program lainnya yaitu kaki palsu, beasiswa untuk difabel. "Semoga kami terus terhubung dengan kebaikan di mana saja seperti di Pamekasan berkolaborasi dengan relawan FRPB," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video