Kapolres dan Kejari Bangkalan Tak Hadiri Pelantikan Dirut dan Komut PT Sumber Daya

Editor: Tim
Wartawan: Ahmad Fauzi
Sabtu, 04 September 2021 09:40 WIB

Kajari Bangkalan Chandra Saptaji (kiri), Dirut PT. Sumber Daya Moh. Fauzan Jakfar (tengah), dan Kapolres Bangkalan AKBP Alith Aliriano. foto: Ahmad Fauzi/ bangsaonline.com

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - Dua pucuk pimpinan Aparat Penegak Hukum (APH) yaitu Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dan absen dalam acara pelantikan Direktur Utama (Dirut) dan Komisaris Utama (Komut) PD. Sumber Daya (Perseroda) atau Badan Usaha Milik Pemerintah Daerah (BUMD) di Pendopo Agung Jum'at, 3 September 2021.

Kenapa? Kajari Bangkalan, Chandra Saptaji, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa hadir langsung karena lagi ada acara peninjauan vaksin Persatuan Jaksa Indonesia di Socah. Tapi ia mengaku sudah mengirimkan Dewi, Jaksa Pengacara Negara, untuk mewakili dirinya.

“Yang hadir Jaksa Pengacara Negara Bu Dewi," katanya.

, AKBP Alith Aliriano jga tak bisa hadir juga karena ada acara lain. Ia mengaku sedang menggawal jalannya pelaksanaan vaksinasi di ASDP Kamal Bangkalan. "Saya sudah memberi mandat kepada Kabagren Kompol Solihin untuk hadir," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video