Pemkab Gresik Siapkan 2.500 Beasiswa Untuk Mahasiswa Berprestasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Gresik Siapkan 2.500 Beasiswa Untuk Mahasiswa Berprestasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Minggu, 05 September 2021 12:00 WIB

Wabup Bu Min menyerahkan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Aminatun Habibah menyerahkan beasiswa kepada salah satu mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Daruttaqwa, Ariza Nur Mayunita.

Ariza adalah mahasiswi yang tergabung dalam Tim Korp Musik (Korsik) Pemerintah Kabupaten yang turut menyukseskan pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-76 di Kabupaten .

Penyerahan beasiswa tersebut dilaksanakan di sela-sela kunjungan Wabup saat pelaksanaan Orientasi Cinta Almamater XXII STAI Daruttaqwa, Minggu (5/9/2021).

Wabup menyampaikan, bahwa pemberian beasiswa sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten terhadap mahasiswa yang mempunyai dedikasi, dan juga prestasi dalam berbagai bidang.

Dikatakan, ada sekitar 50 beasiswa lagi yang siap diberikan kepada mahasiswa berprestasi tahun ini. "Kita masih menunggu proses P-APBD 2021 untuk merealisasikan penyaluran beasiswa kepada mahasiswa berprestasi," ucap wabup yang akrab disapa Bu Min ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video