Bupati Hendy dan Wabup Gus Firjaun Dukung Penuh Pesilat Jember Raih Prestasi di Porprov 2021 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Hendy dan Wabup Gus Firjaun Dukung Penuh Pesilat Jember Raih Prestasi di Porprov 2021

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Indrawan
Senin, 06 September 2021 16:49 WIB

Bupati Hendy dan Wabup Gus Firjaun foto bersama para pengurus IPSI Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Perguruan silat antusias mengikuti seleksi persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021 yang digelar di Jember. Menurut catatan Ikatan Indonesia (IPSI) Jember, peserta yang mengikuti seleksi tersebut sebanyak 302 atlet dari 26 perguruan silat di Kabupaten Jember.

Seleksi yang digelar IPSI Kabupaten Jember itu dipusatkan di GOR PKPSO Kaliwates, dan didukung penuh oleh Bupati Jember Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Jember Firjaun Barlaman (Gus Firjaun).

Dalam kunjungannya, Bupati Hendy menegaskan bahwa Jember adalah tempatnya para juara. “Jember itu, kalo juara antar kabupaten kecil. Kita biasa juara nasional dan internasional,” ujar Hendy saat meninjau di GOR Kaliwates, Senin (6/9).

(Bupati Hendy saat meberikan sambutan)

“Buktikan pada saya kalo anda memang jagoan untuk Jember. Saya siap bawa anda untuk tarung di Malaysia atau negara lain,” tegasnya di hadapan para peserta seleksi.

Dalam kesempatan itu, Hendy berpesan kepada seluruh perguruan silat di Jember agar tidak membuat onar di luaran. Hal itu ia sampaikan bukan tanpa sebab. Seperti yang terjadi sebelum-sebelumnya, banyak kasus baik pengeroyokan antar perguruan satu dengan perguruan lainya, maupun dengan masyarakat biasa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video