Hindari Kekurangan Pangan, Pemkot Madiun Terus Gelontorkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hindari Kekurangan Pangan, Pemkot Madiun Terus Gelontorkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Hendro Suhartono
Senin, 06 September 2021 19:06 WIB

Wali Kota Madiun H. Maidi memberikan bantuan sembako di lingkungan Lodayan, Kelurahan Pangongangan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Senin (6/9/2021). (foto: ist)

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun terus menggelontorkan bantuan khususnya bahan pangan. Kali ini, Wali Kota Madiun H. Maidi memberikan bantuan sembako di lingkungan Lodayan, Kelurahan Pangongangan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Senin (6/9/2021).

Wali Kota Maidi menekankan, pemberian bantuan sembako ini untuk mencegah agar warga Kota Madiun tidak sampai kekurangan pangan selama masa pandemi dan pemberlakuan PPKM.

"Kalau masalah makan saya tidak mau masyarakat Madiun kekurangan makanan. Semua sehat, rukun, ora oleh padu (tidak boleh bertengkar). Mergo Covid-19 seneng karo wong padu (karena Covid-19 senang dengan orang bertengkar)," ujar Wali Kota Maidi dalam sambutannya.

Pihaknya mengaku sudah mendata masyarakat sampai masuk ke gang-gang hingga ke tepian kota agar bantuan yang diberikan tepat sasaran. Menurutnya, warga yang terdampak Covid-19 di Kota Madiun tidak boleh ada yang luput dari bantuan.

"Semua sudah kami data. Sampai tepi-tepi Kota Madiun, semuanya saya cek. Bahkan lansia ngebrok (hanya tiduran) dan tidak bisa apa-apa, itu kami data kemudian kami beri," jelas Maidi seusai membagikan bantuan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video