Hearing Dugaan Malpraktik di Sidoarjo Berakhir Deadlock | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hearing Dugaan Malpraktik di Sidoarjo Berakhir Deadlock

Editor: Shopi'i
Wartawan: Nanang Ichwan
Sabtu, 14 Maret 2015 01:01 WIB

Raja Barmoseous Esa Putra digendong ibunya usai hearing dengan komisi D DPRD Sidoarjo.(foto Nanang Ichwan/BangsaOnline.com)

SIDOARJO (BangsaOnline) - Rapat dengar pendapat atau hearing terkait dugaan di RSUD Sidoarjo yang dilaporkan orang tua dari balita Raja Bartolomeous Esa Putra didampingi kuasa hukumnya dengan manajemen RSUD Sidoarjo yang difasilitasi oleh Komisi D DPRD Sidoarjo, berakhir deadlock, Jum'at (13/03). Sebab, kedua belah pihak tetap keukeuh dengan pendapatnya meskipun hearing dipimpin langusng oleh Ketua Komisi D DPRD Sidoarjo, H. Usman.

Manajemen RSUD Sidoarjo yang diwakil oleh Humas RSUD Sidoarjo M. Zainuri dan didampinggi oleh kuasa hukum yang ditunjuk RSUD yaitu Eko Pujiono SH tetap ngotot dengan pendapatnya yakni mengajukan kepada pihak keluarga dan kuasa hukum dari balita Raja Bartolomeous Esa Putra agar dirujukn ke RSUD Dokter Soetomo dalam penanganan medisnya.

Sebaliknya, Soenarno Edi Wibowo SH selaku kuasa hukum dari orang tua balita Raja Bartolomeous Esa Putra tetap menolaknya

"Kami mau diluar rumah sakit itu, di Jawa Tengah atau di Jawa Barat agar netral," ujarnya medampinggi kedua orang tua balita Raja Bartolomeous Esa Putra yakni pasangan suami istri (pasutri), Ariyawan dan Dwi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   malpraktik

Berita Terkait

Bangsaonline Video