​Kulineran Gak Harus Mahal, di Sidoarjo Bakso Veteran Rp 7 Ribu Maknyusss

Editor: Tim
Wartawan: Indrayadi
Senin, 06 September 2021 22:34 WIB

Bakso Veteran maknyusss. foto: Indrayadi/ Bangsaonline.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bakso, yaa siapa tak kenal makanan yang satu ini. Bola-bola daging lezat dicampur kuah gurih menggugah selera para penikmat kuliner atau kerap disebut foodies. Di antara sekian banyak bakso, di Sidoarjo ada stand diberi nama Bakso Veteran dan Sruputtt Drink.

Bertempat di Desa Damarsi RT 011 RW 002 Buduran Sidoarjo, stand ini buka tiap hari jam 10 pagi hingga 8 malam. Tak hanya menonjolkan bakso saja, namun juga ada minuman aneka teh maupun minuman kekinian. Sebut saja thai tea, green tea, red velvet, hazelnut, taro, dan sebagainya.

Irun, pemilik sekaligus owner Bakso Veteran dan Sruputtt Drink, saat diwawancarai BANGSAONLINE.com mengungkapkan bahwa aneka minuman yang ditawarkan mengikuti tren kekinian. Namun dengan harga yang lebih terjangkau dibanding kompetitor.

(Para pelanggan Bakso Veteran. foto: Indrayadi/ Bangsaonline.com) 

"Kita emang jual minuman kekinian, harganya lebih terjangkau di kantong. Soal kualitas tentu yang terbaik lah. Nggak asal murah aja, tapi murah dan enak," tutur Irun kepada BANGSAONLINE.com, Senin (6/9/2021).

Sedangkan untuk Bakso Veteran, ia menjelaskan ada dua versi yang dijual. Yakni standar dan jumbo.

"Iya kalau yang standar itu Rp 7 ribu, jumbo Rp 10 ribu. Dua-duanya sama enaknya kok, coba aja dijamin ngiler," tambahnya.

Uni, salah satu pelanggan bercerita kalau dirinya memang doyan dengan bakso yang dijual Irun. Bahkan sejak mencoba Bakso Veteran ini terasa beda rasanya.

"Pentolnya itu lho maknyusss...," ucapnya. (dra)