Kunjungan Singkat Presiden Joko Widodo di Kota Blitar, Tinjau Vaksinasi dan Sapa Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungan Singkat Presiden Joko Widodo di Kota Blitar, Tinjau Vaksinasi dan Sapa Warga

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 07 September 2021 16:42 WIB

Presiden Jokowi saat meninjau vaksinasi di PIPP Kota Blitar.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tiba di pada Selasa (7/9/2021) pukul 14.30 WIB.

Usai mendarat di Yonif 511, rombongan Presiden Jokowi langsung menuju Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) . Di lokasi ini, Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi dan menyapa warga yang sedang divaksin.

"Kedatangan saya ke sini untuk meninjau vaksinasi, karena saya diberi laporan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar bahwa capaian vaksin di sini sudah mencapai 75 persen," ujar Jokowi dalam sambutannya.

Pantauan di lapangan, Jokowi hanya berada di lokasi tersebut sekitar 10 menit. Kemudian rombongan langsung bertolak ke Makam Bung Karno untuk berziarah.

Kedatangan Presiden Jokowi disambut antusias warga yang berkerumun di depan PIPP. Sambil melambaikan tangan, mereka meneriaki rombongan Presiden ke-7 RI itu.

Diketahui, hari ini (7/9), Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Ponorogo dan . Berdasarkan informasi yang diterima, di Ponorogo ada tiga tempat yang dikunjungi Jokowi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video