Kunjungi Warga Isoter Covid-19, Bupati Hendy: Semangat, Cepat Sembuh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Pasien Covid-19 di Isoter, Bupati Hendy: Semangat, Cepat Sembuh

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Indrawan
Selasa, 07 September 2021 17:43 WIB

Bupati Jember Hendy Siswanto mengunjungi warga yang melakukan isolasi terpusat (isoter) di Hotel Kebun Agung Jember, Selasa (7/9/2021). (foto: ist)

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati Jember Hendy Siswanto mengunjungi warga yang sedang melakukan isolasi terpusat (isoter) di Hotel Kebun Agung Jember, Selasa (7/9/2021). Dalam kunjungannya, Bupati Hendy didampingi Wakil Bupati Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) dan forkopimda.

Di sana, ia melakukan dialog langsung dengan salah satu pasien dan memberikan semangat kepada mereka agar segera sembuh dan kembali bersama keluarganya.

Bupati Hendy menyampaikan bahwa pihaknya akan berupaya secara kontinu untuk memutus peredaran Covid-19 di Jember, salah satunya dengan mendorong warga agar melakukan vaksinasi. Selain itu, pihaknya juga mengupayakan suplai vaksin tercukupi kepada lembaga pendidikan seperti di sekolah dan pondok pesantren.

"Alhamdulillah saat ini kondisi PPKM kita sudah menurun menjadi level 2, artinya masyarakat sudah mulai patuh terhadap protokol kesehatan," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video