Presiden dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Merdeka di Ponpes KH Syamsuddin Ponorogo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Presiden dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Merdeka di Ponpes KH Syamsuddin Ponorogo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yahya
Selasa, 07 September 2021 20:46 WIB

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Presiden Joko Widodo didampingi Jenderal meninjau Vaksinasi Merdeka secara serentak di rumah ibadah dan pondok pesantren (ponpes) seluruh Indonesia, Selasa (7/9/2021). Kegiatan tersebut dilaksanakan di 341 titik tempat ibadah dan pondok pesantren seluruh Indonesia, salah satunya di Pondok Pesantren KH. Syamsuddin, Ponorogo.

Di sela-sela melakukan peninjauan, Jokowi dan Listyo Sigit sempat menyapa secara virtual pelaksanaan vaksinasi merdeka rumah ibadah dan ponpes di daerah lain, di antaranya di Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sigit mengatakan, vaksinasi merdeka ini merupakan strategi TNI-Polri untuk mempercepat terciptanya kekebalan komunal atau herd immunity.

Total sasaran vaksinasi merdeka sebanyak 346.688 orang, meliputi masyarakat umum, santri, pengasuh pondok pesantren, jemaat, lansia, dan pengurus rumah ibadah di 341 titik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video