Bank Jatim Raih Penghargaan Bank dengan Kinerja Sangat Bagus 20 Tahun Berturut-Turut | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bank Jatim Raih Penghargaan Bank dengan Kinerja Sangat Bagus 20 Tahun Berturut-Turut

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Rabu, 08 September 2021 16:42 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. () kembali menjadi kampiun dalam event 26 Infobank Awards 2021. berhasil meraih penghargaan sebagai Bank Dengan Kinerja Sangat Bagus selama 20 tahun berturut-turut kategori Bank Buku 3 dengan Aset Rp 50 hingga Rp 100 triliun.

Direktur Utama , Busrul Iman mengatakan, penganugerahan ini merupakan bentuk apresiasi kepada yang berhasil mencatatatkan kinerja baik serta aspek keuangan yang unggul sepanjang 2001-2020 versi Majalah Infobank atas hasil survei independen Biro Riset Infobank 2021.

"Saya berharap penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk lebih baik, lebih berinovasi dan terus berkontribusi dalam memajukan roda perekonomian di Indonesia," katanya dalam penganugerahan penghargaan yang dilakukan virtual tersebut, Rabu (8) 9).

Menurut Busrul Iman, hadirnya pandemi Covid-19 bukan sebuah halangan bagi untuk terus tumbuh dan berkembang serta memberikan stimulan positif terhadap perekonomian di Indonesia. 

"Di era pandemi Covid-19 seperti ini, kolaborasi dan sinergi antar berbagai pihak menjadi kunci sukses bersama dalam menghadapi tantangan Pandemi Covid-19. Semoga support dan kerja sama ini dapat terus berlanjut dan mampu mewujudkan visi kami untuk menjadi BPD nomor satu di Indonesia," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video