Kapolda Jatim Cek Vaksinasi Drive Thru di Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Rabu, 08 September 2021 21:12 WIB

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico sedang menyapa warga yang akan mengikuti vaksinasi drive thru di Polres KP3.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta melakukan pengecekan Vaksinasi Drive Thru yang digelar Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Rabu (8/9/2021).

Vaksinasi drive thru itu sengaja dilakukan guna memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksin. Kegiatan itu bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam membentuk herd immunity di Jawa Timur.

Dalam vaksinasi drive thru itu, peserta tidak perlu harus kepanasan karena bisa menunggu antrean di dalam mobil. Begitu juga pengendara motor bisa langsung mengikuti vaksinasi tanpa perlu turun dari motornya. Karena petugas vaksinator akan menghampiri peserta vaksin di kendaraannya masing-masing.

"Tadi kami melakukan pengecekan, yang naik roda dua maupun roda empat rata-rata mereka melakukan vaksin yang kedua, dan mereka mengetahui kegiatan ini dari media sosial maupun dari pengumuman, perusahaan-perusahaan," kata Irjen Pol Nico usai melakukan pengecekan Vaksinasi Drive Thru Polres KP3.

"Jadi, ini hal yang luar biasa, untuk di wilayah Polres KP3, karena banyak sekali peminatnya Vaksinasi Drive Thru," sambungnya didampingi Kabid Humas dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video