Destinasi Wisata di Banyuwangi Dibuka Serentak Besok, Bupati Ipuk Pastikan Wisatawan Sudah Divaksin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Destinasi Wisata di Banyuwangi Dibuka Serentak Besok, Bupati Ipuk Pastikan Wisatawan Sudah Divaksin

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herry Sulaksono
Kamis, 09 September 2021 18:10 WIB

Bupati Ipuk bersama Forpimda Banyuwangi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Destinasi wisata di akan dibuka secara serentak pada Jumat (10/9/2021) besok. Pembukaan ini dilakukan seiring semakin membaiknya penanganan Covid-19 di Kabupaten hingga turun ke Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2.

Menurut Bupati , kebijakan untuk membuka destinasi wisata dalam kondisi pandemi Covid-19 dan PPKM level 2 tentunya menuntut adanya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

"Salah satu syarat utamanya adalah pelaku dan pengunjung destinasi wisata harus sudah mendapatkan vaksin, dengan menjadikan aplikasi PeduliLindungi sebagai basis penataan pengunjung," jelas Ipuk, Kamis (9/09/2021).

Bupati Ipuk menuturkan, pembukaan kembali pariwisata di masa pandemi ini lebih mengandalkan kualitas pengunjung daripada jumlah pengunjung. Kapasitas pengunjung di destinasi wisata dibatasi hanya 25 persen.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video