Segera Mulai Pembelajaran Tatap Muka, Kabupaten Blitar Gencarkan Vaksinasi untuk Pelajar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Segera Mulai Pembelajaran Tatap Muka, Kabupaten Blitar Gencarkan Vaksinasi untuk Pelajar

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Tri Susanto
Kamis, 09 September 2021 18:43 WIB

Vaksinasi kepada para pelajar terus digencarkan agar pembelajaran tatap muka bisa segera dimulai. (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Di Kabupaten Blitar vaksinasi bagi pelajar terus digencarkan. Hal ini dilakukan agar pelajaran tatap muka (PTM) bisa segera dilaksanakan. Seperti yang terlihat di SMA Negeri 1 Garum, Kamis (9/9/2021).

Ratusan pelajar di SMA tersebut mendapat suntikan vaksin Covid-19. Vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 1 Garum tersebut merupakan program vaksinasi merdeka dari Polres Blitar.

Kapolsek Garum Iptu Burhanudin mengatakan, sasaran vaksinasi di SMA Negeri 1 Garum ada 700 siswa. Mereka mengantre untuk bergantian mendapatkan suntikan vaksin. "Di SMA Garum ini, sasarannya ada 700 siswa," ujar Burhan.

Ia mengatakan, vaksinasi siswa sekolah dilakukan untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka yang akan segera dimulai. Karena Kabupaten Blitar saat ini sudah turun ke level 3. "Jadi sebelum para siswa masuk kembali ke sekolah untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka, diharapkan herd immunity sudah terbentuk," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video