Wanita di Sidoarjo Ditemukan Tewas dengan Pisau Tertancap di Dada, Mulut Keluarkan Busa

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 09 September 2021 20:29 WIB

Marmi ditemukan tewas dengan pisau tertancap di bagian dada dan mulutnya mengeluarkan busa. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Marmi (47), warga asal Desa Krowe, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan ditemukan tergeletak di kamar kosnya di Jalan Bungurasih Timur Desa Bungurasih, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Marmi ditemukan tewas dengan pisau tertancap di bagian dada dan mulutnya mengeluarkan busa.

Kapolsek Waru Kompol Bunari mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga setempat terkait temuan warga yang tewas di kamar kosnya. Ia langsung menerjunkan anggotanya dan melakukan olah TKP.

"Setelah mendapat laporan itu, kami langsung ke sana mencari tahu kebenaran kejadian tersebut," ujar Kompol Bunari, Kamis (9/9/2021).

Lebih lanjut diceritakan, kejadian itu pertama kali ditemukan seorang warga yang tak lain tetangga Marmi. Saat itu, sekitar pukul 06.30 WIB, saksi mendatangi kamar kosnya dan mencoba memanggil Marmi. Namun tak kunjung ada jawaban.

"Setelah digedor pintunya enggak ada jawaban," tambahnya.

Saksi, kemudian mencoba melihat dari sisi jendela kamar kos. Kaget bukan kepalang, saksi melihat korban tergeletak di atas kasur dengan pisau tertancap di bagian dada (ulu hati).

"Yang bikin kaget saksi, ada pisau yang menancap di bagian dada korban," terangnya.

Saksi kemudian meminta pertolongan warga dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Selanjutnya, petugas melakukan evakuasi terhadap korban dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan autopsi.

"Dugaan sementara korban bunuh diri," tegasnya.

Kini polisi masih melakukan penyelidikan mendalam terkait insiden tersebut. (cat/zar)