Diduga Bunuh Diri, Pemilik Laundry di Sidoarjo Ditemukan Tewas dengan Pisau Tertancap di Dadanya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Bunuh Diri, Pemilik Laundry di Sidoarjo Ditemukan Tewas dengan Pisau Tertancap di Dadanya

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Kamis, 09 September 2021 22:33 WIB

Mbak Mar ditemukan tewas di dalam kamar kosnya dengan pisau tertancap di dadanya serta dari mulut keluar busa.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Marmi atau yang akrab disapa Mbak Mar, pemilik laundry di kawasan Bungurasih Timur, Desa Bungurasih, Kecamatan Waru, ditemukan tewas dengan pisau tertancap di dadanya.

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat berpesan kepada sejumlah saksi agar usaha laundry miliknya harus terus dilanjutkan.

"Korban pernah mengatakan kepada saksi I, jika korban meninggal, laundry diteruskan saja, eman (sayang). Dan tolong beritahukan kepada kakaknya yang ada di Magetan," ujar Kapolsek Waru Kompol Bunari menirukan keterangan saksi I, Kamis (9/9/2021).

Bunari menjelaskan bahwa saksi I tersebut adalah SM (21), asal Jember. SM satu indekos dengan korban, lokasinya di depan tempat usaha laundry milik SM. Pagi tadi, SM masih melihat usaha milik Mbak Mar belum buka. SM mencoba mendatangi toko laundry dan ternyata di dalamnya ada seorang bernama Wahyudi alias Paijo.

"Dia datang ke sana dan mencoba mengetuk pintu. Di sana ada Paijo. Dia sempat tanya jam segini kok belum buka. Kemudian Paijo menyarankan agar saksi menanyakan langsung ke korban di kosnya," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video