Per Hari Ini, Sumenep Nol Pasien Covid-19 yang Dirawat di Rumah Sakit | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Per Hari Ini, Sumenep Nol Pasien Covid-19 yang Dirawat di Rumah Sakit

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Alan Sahlan
Jumat, 10 September 2021 20:47 WIB

Humas Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Pemkab Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya, SH.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pasien terkonfirmasi Covid-19 yang dirawat di RSUD dr. H. Moh. Anwar, dan Rumah Sakit Islam (RSI) PT Garam Kalianget sudah tidak ada lagi. Namun, masyarakat diharapkan untuk tetap waspada karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Data yang kami terima sampai dengan Kamis (09/09/21) jam 13.00 WIB, bahwa di RSUD dr. H. Moh. Anwar dan Rumah Sakit Islam (RSI) PT Garam Kalianget sudah tidak ada pasien yang dirawat lagi,” ungkap Humas Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) , Ferdiansyah Tetrajaya, Jumat (10/09/21).

Berdasarkan data dari dinas kesehatan, masih ada 11 pasien dirawat di Rumah Isolasi Darurat Covid-19 (RIDC) dan 21 pasien dirawat di rumah sakit lainnya di luar wilayah Kabupaten .

“Belum bebas penuh sebenarnya, masih ada 11 orang dengan gejala ringan yang dirawat di RIDC dan 21 orang ber-KTP , namun dirawat di kota lain. Jadi, datanya tetap masuk ke ,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video