Kapolresta Banyuwangi dan Wakil Bupati Sugirah Tinjau Vaksinasi Massal di Sekolah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolresta Banyuwangi dan Wakil Bupati Sugirah Tinjau Vaksinasi Massal di Sekolah

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Teguh Prayitno
Sabtu, 11 September 2021 15:02 WIB

Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K., M.H., dan Wakil Bupati Banyuwangi H. Sugirah meninjau kegiatan vaksinasi massal serentak di SMKN Kalibaru, SMAN Cluring, SMK Ponpes Miftahul Falah dengan jumlah total 3.750 peserta, Sabtu (11/9/2021). (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K., M.H., dan Wakil Bupati Banyuwangi H. Sugirah meninjau kegiatan vaksinasi massal serentak di SMKN Kalibaru, SMAN Cluring, SMK Ponpes Miftahul Falah dengan jumlah total 3.750 peserta, Sabtu (11/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Nasrun menyebut bahwa dengan adanya kegiatan vaksinasi massal ini, target dari Presiden Jokowi soal suntikan vaksin dua juta per hari akan segera tercapai salah satunya dari kegiatan vaksinasi di wilayah Banyuwangi.

"Untuk mencapai angka 2 juta suntikan per hari adalah kurang lebih 300 ribu. Banyuwangi juga mempunyai target harian untuk mewujudkan target harian nasional yang terus dilakukan," kata Nasrun dalam tinjauannya bersama Wakil Bupati Banyuwangi dan perwakilan Forkopimda Banyuwangi di SMKN Kalibaru.

AKBP Nasrun berharap seluruh elemen di Jawa Timur khususnya di Banyuwangi dapat mempertahankan tren positif guna mencapai kekebalan komunal sebagaimana dengan target pemerintah dalam penanganan dan pengendalian Covid-19.

"Mudah-mudahan target vaksinasi bisa lebih, sehingga tentunya target pencapaian ini betul-betul bisa tercapai. Kemudian ke depan terus dipertahankan," ujar mantan wadirkrimum tersebut.

Lebih lanjut, AKBP Nasrun menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada pemda, dinas kesehatan, personel TNI-Polri, relawan, dan elemen masyarakat khususnya di Banyuwangi yang telah bekerja keras menurunkan laju pertumbuhan Covid-19 yang saat ini masuk level 2.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video