Pemprov dan Bank Jatim Borong Penghargaan di Ajang Top BUMD Award 2021 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemprov dan Bank Jatim Borong Penghargaan di Ajang Top BUMD Award 2021

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Didi Rosadi
Sabtu, 11 September 2021 16:31 WIB

Bank Jatim dan Pemprov Jatim borong penghargaan di ajang Top BUMD Award 2021. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk () bersama Provinsi Jawa Timur torehkan prestasi dalam ajang Top BUMD Award 2021 yang diselenggarakan oleh majalah Top Business bekerja sama dengan Institute Otonomi Daerah (i-OTDA).

Kegiatan ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri oleh kepala daerah dan manajemen BUMD seluruh Indonesia. Acara penganugerahan yang bertajuk "Membangun Kinerja dan Layanan BUMD tetap Produktif di Masa Pandemi Covid-19" ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama  Busrul Iman.

berhasil meraih penghargaan dalam 3 kategori, yaitu Top of the Top BUMD 2021 dan Top BUMD 2021 #Stars 5, serta penganugerahan kepada Direktur Utama  Busrul Iman sebagai Top CEO BUMD 2021.

Pada event tersebut, dewan juri juga memberikan penghargaan kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam kategori Top Pembina BUMD Award yang diwakili Plt. Biro Perekonomian Provinsi Jawa Timur Aris Mukiyono.

"Pandemi Covid-19 tentunya memberikan dampak bagi seluruh sektor, tak terkecuali industri perbankan. Hadirnya pandemi Covid-19 tidak dianggap  sebagai sebuah halangan, namun disikapi sebagai tantangan dan peluang untuk terus tumbuh dan berkembang serta memberikan stimulan positif terhadap perekonomian di Indonesia," ujar Busrul Iman lewat keterangan tertulis, Sabtu (11/9/2021).

Hal tersebut membuat  terus mengukir prestasi dan menorehkan kinerja yang menawan.

" sangat bersyukur atas penghargaan yang telah diterima pada malam ini. Hal ini menegaskan bahwa  terus menunjukkan komitmennya dalam berperan serta meningkatkan pembangunan ekonomi daerah secara berkelanjutan. juga berterima kasih atas support yang telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur serta stakeholder dan shareholder atas kepercayaannya kepada  selama ini," imbuh Busrul.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video