​Heboh Nadiem Renovasi Ruang Kerja Rp 5 M, Susi: Saya Ingin Bangun 10 Kelas Canggih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Heboh Nadiem Renovasi Ruang Kerja Rp 5 M, Susi: Saya Ingin Bangun 10 Kelas Canggih

Editor: MMA
Sabtu, 11 September 2021 23:12 WIB

Nadiem Makarim. foto: liputan6

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Sejak menjabat menteri, belum menunjukkan gebrakan kebijakan pendidikan yang inovatif dan fundamental. Tapi Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Keristek) itu kini justru heboh soal renovasi ruang kerjanya yang mencapai Rp 5 miliar.

Karuan saja kabar ini menyentak publik. Bahkan , mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, langsung merespons lewat akun twitternya.

"Saya ingin punya 5 M untuk bangun 10 kelas canggih bebas iuran lengkap dengan gadget dan teknologi canggih untuk bisa belajar jarak jauh, 1 bus sekolah, hall olahraga, lapangan bola dll... asyikk," cuit Susi, Jumat (10/9/2021).

Keristek pun mengklarifikasi setelah ramai di publik. Pelaksana tugas Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Keristek, Anang Ristanto, mengungkapkan bahwa renovasi gedung pada keseluruhan lantai dua Gedung A Keristek merupakan tindak lanjut dari Peraturan Presiden Nomor 62 Tahun 2021 yang mengamanatkan penggabungan unsur riset dan teknologi ke dalam Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video