Beri Rasa Aman dari Teror, Balap Liar, Narkoba, dan Kriminalitas, Polresta Sidoarjo Rutin Patroli | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beri Rasa Aman dari Teror, Balap Liar, Narkoba, dan Kriminalitas, Polresta Sidoarjo Rutin Patroli

Editor: tim
Wartawan: catur andy erlambang
Minggu, 12 September 2021 11:55 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, bersama Waka Polresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo, aktif melakukan patroli kamtibmas di semua wilayah Sidoarjo. Foto: bangsaonline.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta Sidoarjo terus melakukan patroli kamtibmas Jogo Sidoarjo. Ini untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, agar tetap aman dan kondusif.

Tadi malam, Sabtu (11/9/2021), Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, bersama Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan Pejabat Utama Polresta Sidoarjo, kembali melakukan patroli kamtibmas dari Mako Polresta Sidoarjo menuju wilayah Balongbendo dan Krian.

Berkeliling menggunakan kendaraan roda empat, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro memantau situasi kamtibmas saat malam Minggu di sejumlah kawasan di Balongbendo dan Krian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video