Vaksinasi di Situbondo Rendah, Bung Karna Ajak Wartawan Lawan Hoax dan Sosialisasi Vaksinasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Vaksinasi di Situbondo Rendah, Bung Karna Ajak Wartawan Lawan Hoax dan Sosialisasi Vaksinasi

Editor: Tim
Wartawan: Mursidi
Minggu, 12 September 2021 13:08 WIB

Bupati Situbondo, Karna Suswandi. foto: bangsaonline.com

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Bupati , Karna Suswandi, meminta seluruh wartawan di Kabupaten ikut serta menyosialisasikan pentingnya Covid-19 dalam menjaga kekebalan tubuh.

Bung Karna, sapaan akrab Bupati , yakin bahwa berita-berita hoax menjadi faktor rendahnya masyarakat di Kota Santri Pancasila melakukan Covid-19.

"Saya berharap kepada teman-teman wartawan agar berita-berita hoax itu bisa ditepis dan dilawan. Karena akibat berita hoax itu masyarakat takut bervaksin," kata Karna Suswandi, Minggu (12/9/2021)

Menurutnya, apabila masyarakat sehat, wartawannya diyakini juga akan sehat. Namun, jika masyarakat di banyak yang terkena Covid-19, maka risiko bagi wartawan terpapar Covid-19 juga akan semakin tinggi.

"Mari kita sama-sama menjaga kondusivitas. Terutama, pentingnya seluruh wartawan di ini ikut mensosialisasikan Covid-19 kepada masyarakat," ajak bupati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video