Bangun Kebersamaan, Gus Barra Hadiri Silaturahim dan Manaqiban di Rumah Warga Desa Lakardowo Jetis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bangun Kebersamaan, Gus Barra Hadiri Silaturahim dan Manaqiban di Rumah Warga Desa Lakardowo Jetis

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Minggu, 12 September 2021 23:39 WIB

Gus Barra mengikuti manaqiban di rumah seorang warga Dusun Kedungpalang, Desa Lakardowo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Minggu (12/9/2021).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Direktur utama ASC Foundation H Muhammad Al Barra () terus menumbuhkan tali silaturahim dengan elemen masyarakat Kabupaten .

Kali ini, menghadiri undangan silaturahim dan manaqiban di rumah Suratmi, Warga Dusun Kedungpalang, Desa Lakardowo, Kecamatan Jetis, Kabupaten , Minggu (12/9/2021) malam.

Kedatangan disambut dengan sholawatan oleh masyarakat setempat yang tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Acara silaturahim dan manaqiban tersebut diikuti oleh para kiai, tokoh manyarakat, dan Relawan Bela Kiai dan Santri (Bekisar) seluruh Kecamatan Jetis.

Dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan rutin silaturahim dan manaqiban yang digelar oleh masyarakat Lakardowo Jetis ini perlu dilestarikan secara rutin. Sebab, kegiatan manaqiban yang disertai dengam berdzikir itu dapat menumbuhkan ketenangan jiwa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video