Kejar Herd Immunity, I​SNU Jatim Ikut Gelontorkan 15 ribu Vaksin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kejar Herd Immunity, I​SNU Jatim Ikut Gelontorkan 15 ribu Vaksin

Editor: Tim
Wartawan: Tim
Selasa, 14 September 2021 09:09 WIB

Kegiatan vaksinasi yang digelar ISNU Jatim di Banyuwangi, Selasa (14/9/2021). Tampak Prof M Mas'ud Said memberikan sambutan. Foto: ist

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU), Bank Jatim, Pemkab , serta Polres dan AIA Ibrahimy merapatkan barisan mendukung Jatim . Lima lembaga ini gencar melakukan secara berantai.

Setelah di Ponpes Lirboyo Kota Kediri, 25-26 bulan Agustus lalu, hari ini, Selasa 14 - 15 September 2021, dilakukan di .

Ketua ISNU Jatim Prof M. Mas'ud Said mengatakan bahwa kegiatan ini kolaborasi besar. Menurut dia, kegiatan ini menggandeng banom NU, profesional kesehatan, Dinas Kesehatan , Nakes Polresta , Ponpes Bustanul Makmur, dan Bustanul Falah pimpinan Dr H Khalilurrahman. 

"Sasarannya bagi 5.000 santri, pelajar, mahasiswa dan masyarakat di yang dikordinasi ISNU dan Polresta ," kata Prof Mas'ud dalam keterangan tertulisnya kepada BANGSAONLINE.com pagi ini, Selasa (14/9/2021).

Menurut dia, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di berbagai kesempatan mendukung kegiatan massal dan melakukan koordinasi dengan Menko Marves, Kementerian Kesehatan, Kementerian BUMN, dan Kemendagri. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video