Partai Nasdem Sukses Tuntaskan Target 2.000 Dosis Vaksinasi untuk Warga di Kabupaten Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Partai Nasdem Sukses Tuntaskan Target 2.000 Dosis Vaksinasi untuk Warga di Kabupaten Kediri

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 14 September 2021 12:07 WIB

Ketua Satgas Vaksinasi DPW Partai Nasdem Jatim Suhandoyo (kanan) dan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri H. Lutfi Mahmudiono saat meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis pertama di Balai Desa Sumberagung, Kecamatan Wates. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka ikut serta melaksanakan percepatan vaksinasi di Kabupaten Kediri, DPD Partai Kabupaten Kediri melalui Satgas Peduli sukses menuntaskan target vaksinasi sebanyak 2.000 orang untuk dosis pertama.

Ada enam titik pelaksanaan vaksinasi massal tersebut, yaitu di Ponpes Mahir Arriyadl Ringinagung Desa Keling Kecamatan Kepung, Lapangan Desa Gedangsewu Kecamatab Pare, Balai Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah, Balai Desa Banyakan Kecamatan Banyakan, Balai Desa Badalpandean Kecamatan Ngadiluwih, dan di Balai Desa Sumberagung Kecamatan Wates.

Untuk di Desa Sumberagung, vakinasi dilaksanakan hari ini (14/9) dihadiri langsung oleh Ketua Satgas Vaksinasi DPW Partai Jatim Suhandoyo. Dalam kesempatan itu, ia berterima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini membantu menyukseskan pelaksanaan vaksinasi dosis pertama yang digelar .

"Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal di Balai Desa Sumberagung, Kecamatan Wates ini. Saya melihat pelaksanaan vaksinasi ini sangat disiplin dan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat sehingga tidak sampai terjadi kerumunan," kata Suhandoyo, usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di Balai Desa Sumberagung, Selasa (14/9/2021).

Menurutnya, koordinasi antara Partai dengan pihak-pihak terkait seperti Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, Satgas Covid-19 Kabupaten Kediri, Pemerintah Desa Sumberagung, sangat baik. Sehingga pelaksanaan vaksinasi dosis pertama ini berjalan sukses.

"Untuk pelaksanaan vaksinasi dosis kedua, juga sudah dipersiapkan dengan matang. Sehingga ketika nanti tiba pelaksanaan, Insya Allah tidak ada masalah," pungkasnya.

Ketua DPD Partai Kabupaten Kediri H. Lutfi Mahmudiono menambahkan bahwa vaksinasi di Balai Desa Sumberagung ini adalah titik terakhir dari enam titik yang telah dijadwalkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video