Nasim Khan Bagikan Ribuan Paket Vitamin Bagi Warga Kurang Mampu di 3 Kabupaten | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nasim Khan Bagikan Ribuan Paket Vitamin Bagi Warga Kurang Mampu di 3 Kabupaten

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mursidi
Rabu, 15 September 2021 10:29 WIB

Ir. H. M. Nasim Khan, Anggota DPR RI.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Anggota dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ir. H. M. membagikan bantuan ribuan paket vitamin terhadap warga kurang mampu di Dapil III Jawa Timur, meliputi Kabupaten , Bondowoso, dan Banyuwangi.

Menurut , pemberian vitamin tetap penting dilakukan dalam rangka menjaga imun atau kekebalan tubuh masyarakat dari berbagai penyakit, meski kasus positif Covid-19 di Indonesia mulai melandai.

"Kita bagikan ribuan paket vitamin lengkap di Dapil III Jawa Timur, yakni Kabupaten , Bondowoso, dan Banyuwangi, agar imun masyarakat kuat dari serangan Covid-19," kata , kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (15/9/2021).

Anggota Komisi VI mitra kerja Kementerian BUMN ini menyampaikan, akan terus berkomitmen dan berupaya untuk mengawal batuan-bantuan yang diperlukan masyarakat Indonesia, terutama bagi warga di tiga Kabupaten, , Bondowoso, dan Banyuwangi.

"Kami akan terus mengawal bantuan yang dibutuhkan masyarakat, terutama akibat dampak PPKM yang masih diberlakukan oleh pemerintah. Mari saling bantu dalam kondisi perekonomian yang serba sulit akibat Covid-19 ini," ujarnya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video