Kunjungan ke Kediri, KSP Moeldoko Hadiri Dies Natalis IAIN dan Ziarah ke Makam Orang Tua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungan ke Kediri, KSP Moeldoko Hadiri Dies Natalis IAIN dan Ziarah ke Makam Orang Tua

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 16 September 2021 23:32 WIB

KSP Moeldoko saat berada di rumah masa kecilnya di Desa Pesing, Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri sebelum menuju ke IAIN Kediri dan Ponpes Lirboyo Kota Kediri. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - (KSP) Republik Indonesia (RI) Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. , S.I.P. berkunjung ke Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri untuk menjadi narasumber seminar nasional dengan tajuk "IAIN Kediri Menuju World Class University", Kamis (16/9).

Namun sebelum memberi ceramah di IAIN, menyempatkan mampir dulu ke Desa Pesing, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, untuk berziarah ke makam kedua orang tuanya.

Selain berziarah, yang memang asli Kediri itu juga sempat berdialog dengan teman masa kecilnya dan beberapa warga di Mushola Al Aziz Desa Pesing.

Usai memberi menjadi pembicara di IAIN Kediri, melanjutkan kunjungannya ke Ponpes Lirboyo.

Kepada wartawan, ia mengatakan bahwa kunjungan ke Desa Pesing merupakan agenda rutin. "Kebetulan ada kegiatan di Kediri untuk memberi ceramah di IAIN Kediri, dilanjutkan ke Pondok Pesantren Lirboyo," kata , Kamis (16/9).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video