Polresta Sidoarjo Angkat Puluhan Anak Yatim Piatu Akibat Covid-19 Jadi Anak Asuh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Sidoarjo Angkat Puluhan Anak Yatim Piatu Akibat Covid-19 Jadi Anak Asuh

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Jumat, 17 September 2021 20:13 WIB

SIMBOLIS: Pemberian santunan anak yatim piatu dampak Covid-19 yang menjadi anak asuh Polresta Sidoarjo, di Alun-alun Sidoarjo, Jumat (17/9/2021). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 99 anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal akibat Covid-19 mendapatkan perhatian dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta .

Melalui program Sapa Saya, yakni satu polisi lalu lintas (polantas) satu anak yatim piatu, puluhan anak yatim piatu akibat Covid-19 itu kini menjadi anak asuh dari anggota Satlantas Polresta .

Puluhan anak yatim tersebut diangkat sebagai anak asuh anggota Satlantas Polresta dalam acara Vaksinasi dan Pengangkatan Orang Tua Asuh Terdampak Covid-19 di depan Monumen Jayandaru Alun-alun , Jumat (17/9/2021).

Selain mendapatkan bingkisan, sejumlah anak yatim yang usianya memenuhi syarat, juga mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Acara Vaksinasi dan Pengangkatan Orang Tua Asuh Terdampak Covid-19 ini juga dihadiri Forkopimda .

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 ini digelar serentak Polres Jajaran Polda Jawa Timur melalui virtual zoom, yang juga dihadiri oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video