Silaturahmi ke KWG, Kapolres Azis Siap Jalin Sinergitas untuk Gresik Kota Santri

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 18 September 2021 14:53 WIB

Kapolres Gresik, Mochammad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Ketua KWG M. Syuhud Almanfaluty dan pengurus KWG.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gresik, AKBP Mochammad Nur Azis yang baru menjabat melakukan silaturrahmi dengan wartawan yang tergabung dalam Komunitas (), Jumat (17/9/2021).

Dalam silaturahmi itu, Kapolres Azis menyatakan siap membangun sinergitas dengan untuk mewujudkan tagline KOTA SANTRI, yang merupakan akronim dari K: Kerja sama, O: Obyektif, T: Teladan, A: Amanah, S: Silaturahmi, A: Adil, T: Tangguh, R: Religius, I: Inovasi.

"Mungkin nanti bisa ratusan komponen masyarakat yang akan saya kunjungi untuk silaturahmi. Bukan mereka yang datang ke saya. Tapi saya yang datang, karena saya tamu," ucap kapolres didampingi Kasatlantas AKP Engkos Sarkosi,.

Kapolres berharap agar terbangun sinergitas dalam menjaga kondusivitas Kabupaten Gresik. Sebagai orang baru, dia siap sharing dan menggelar forum-forum silaturahmi untuk kebaikan Kabupaten Gresik.

"Kami juga siap menerima masukan. Wartawan adalah rekan atau mitra Polres Gresik dalam menyampaikan informasi. Makanya selama satu bulan ini memang saya fokuskan banyak silaturrahmi baik itu ke ulama, tokoh masyarakat, atau pejabat Forkopimda Gresik, dan teman-teman wartawan," tuturnya.

Sementara Ketua , M. Syuhud Almanfaluty mengaku sangat mengapresiasi kunjungan kapolres ke Sekretariat .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video