Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021, Kapolres Madiun Minta Kedepankan Edukasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021, Kapolres Madiun Minta Kedepankan Edukasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Hendro Suhartono
Senin, 20 September 2021 17:07 WIB

Peserta Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021 di Mapolres Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Operasi Patuh Semeru 2021 mulai hari ini diberlakukan serentak seluruh Indonesia. Untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, adakan apel gelar pasukan, Senin (20/09/2021).

Apel digelar di halaman mapolres dan dipimpin langsung AKBP Jury Leonard Siahaan. Apel gelar pasukan ini dihadiri oleh anggota , TNI, serta dari Dishub Madiun.

"Hari ini kita apel gelar pasukan operasi patuh semeru. Sama dengan saat covid sebelumnya, kegiatan kita nanti bersifat preemtif dan edukasi pada warga agar tertib lalu lintas dan patuhi prokes," jelas Jury.

Kapolres menjelaskan, sasaran kali ini lebih menitikberatkan kepada disiplin prokes karena masih di masa pandemi, dan pelanggaran lalu lintas. "Nantinya kita akan tetap mengedukasi warga serta imbauan dengan cara persuasif sesuai anjuran Mendagri jika kita menemukan titik kerumunan," pesannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video