Pertama Kali, Vaksinasi Drive Thru dengan Tiga Vaksin Berbeda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pertama Kali, Vaksinasi Drive Thru dengan Tiga Vaksin Berbeda

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Senin, 20 September 2021 19:08 WIB

Forkopimda dan aktivis menggelar Vaksinasi Drive Thru di Bangkalan dengan menyediakan 3 vaksin yang berbeda. foto: ist.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Mungkin ini pertama kalinya vaksinasi drive thru dilaksanakan dengan tiga vaksin yang berbeda. Panitia menyediakan tiga vaksin sekaligus, yakni , , dan Sinopharm.

Kegiatan yang berlangsung di itu merupakan sinergi antara AKB Foundation, Marshall Group dan RI, Pemkab , Pemprov Jatim, Kahyangan Residence, dan berbagai elemen organisasi sosial seperti Kadin , dan RKIH (Rumah Kreasi Indonesia Hebat).

Putri Wandha selaku ketua pelaksana, mengungkapkan bahwa vaksinasi tersebut menyasar 3.500 warga dan terbagi dalam tiga dosis, yaitu , , dan Sinopharm.

"Khusus Sinopharm, diberikan pada aktivis maupun mahasiswa difabel yang hadir saat itu," kata Putri dalam keterangan tertulis, Senin (20/9/2021).

Muhammad Yasin selaku panitia, menjelaskan bahwa gelaran vaksinasi Bangkit terinspirasi dari spirit Jatim Bangkit yang selama ini digaungkan Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video