​Besok, PDIP Kabupaten Kediri Gelar Vaksinasi Massal

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 21 September 2021 10:45 WIB

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro, saat memberikan keterangan kepada wartawan.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kediri akan menggelar vaksinasi massal di sejumlah tempat. Agenda tersebut bakal dimulai besok, Rabu (22/9) dan Kamis (23/9).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro, menuturkan terdapat 5.000 dosis vaksin Covid-19 yang telah disiapkan untuk tahap pertama.

"Vaksin ini adalah bantuan dari DPP PDIP dan tentunya kita harus bekerja sama dengan Pemerintah (Pemkab) Kediri karena partai tidak punya tenaga kesehatan (nakes). Alhamdulilah, komunikasi kita dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kediri berjalan lancar," ujarnya, Selasa (21/9).

Pihaknya telah menginstruksikan kepada Ketua PAC se-Kabupaten Kediri untuk mendata dan mengumpulkan fotokopi KTP atau Kartu Keluarga bagi warga yang belum divaksin disertai nomor HP, ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Kediri.

"Mudah-mudahan vaksinasi yang kami gelar pada hari Rabu dan Kamis besok berjalan lancar, dan kita berdoa supaya pandemi ini segera berakhir. Sehingga, bisa menjadi momentum kebangkitan perekonomian kita. Amiin," tuturnya.

Keputusan digelarnya vaksiansi tersebut merupakan hasil rapat DPC PDIP Kabupaten Kediri pada tanggal 13 September lalu. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bakal berlangsung di Dapil 1, Dapil 2, Dapil 3 pada hari pertama, kemudian Dapil 4, Dapil 5 dan, Dapil 6 di hari kedua. (uji/mar)